Insiden Sepang: Repsol Angkat Bicara

Insiden Sepang: Repsol Angkat Bicara

Repsol Honda di MotoGp (WinNetNews.com/ motorcyclenews)

WinNetNews.com – Pembalap Movistar, Valentino Rossi kini tengah menuai banyak kritik usai balap di Sepang Malaysia pekan kemarin, terkait insiden dengan Marc Marquez dalam lanjutan MotoGP. Pembalap Italia itu terus dipojokkan oleh para pendukung Marquez.

Repsol kali ini ikut angkat bicara masalah insiden yang terjadi di Sepang Malaysia. Sponsor Honda di MotoGP itu menggarisbawahi tendangan Rossi terhadap Marquez.

Selain itu, Repsol juga menilai tindakan Rossi menendang Marquez sangatlah tidak sportif. Repsol juga meminta regulasi harus jelas dan kuat untuk menghukum tindakan yang sangat jelas terjadi," tulis pernyataan Repsol.

"Satu hal positif soal balapan ini adalah penampilan luar biasa Dani Pedrosa, yang berhasil menjauh dari para rival untuk merebut kemenangan keduanya musim ini. Tapi, tindakan tak sportif ini sangat disayangkan," tambahnya, seperti dilansir Crash.

Oli pabrikan asal Spanyol, Repsol yang sudah 40 tahun keikutsertaanya dalam Sponsor tim Honda di balapan Grand Prix, itupun bahkan sempat mengeluarkan pernyataan bisa mengancam keluar dari balapan MotoGP.

"Tanpa nilai-nilai di atas, sepertinya tidak masuk akal kalau Repsol terus berpartisipasi di olahraga ini sebagai sponsor."

 

(Saduran dari Viva)