Insidious: Chapter 4 Lebih Menegangkan dan Bikin Susah Tidur

Insidious: Chapter 4 Lebih Menegangkan dan Bikin Susah Tidur

Minggu, 22 Mei 2016 | 21:35 | Kontributor
WinNetNews.com - Salah satu film horor modern yang kini tengah menjadi sorotan adalah Insidious. Sejak film pertama rilis pada 2011, banyak menantikan dua sekuelnya masing-masing dirilis pada 2013 dan 2015. Kini, film keempat tengah dalam proses pengembangan.

Seperti dilansir dari Comicbook.com, kabar tersebut dikonfirmasi sendiri oleh pihak pengembangnya, Blumhouse Pictures. Namun begitu, film keempat masih belum memiliki judul resmi dan sementara ini baru disebut sebagai Insidious: Chapter 4.

Adam Robitel (The Taking of Deborah Logan) telah didapuk sebagai sutradara film. Sementara itu, naskah ceritanya ditulis oleh salah satu pencipta franchise, Leigh Whannell. Sebelumnya, Whannell menjadi sutradara Insidious: Chapter 3.

Di bangku petinggi, terdapat Jason Blum, Oren Peli, dan co-creator James Wan sebagai produser film ini. Sementara itu, Steven Schneider, Brian Kavanaugh-Jones, dan Charles Layton menjabat sebagai produser eksekutif.

Pemain dalam franchise yang akan kembali di film keempat ini adalah Lin Shaye. Ia tetap berperan sebagai parapsikolog bernama Elise Rainier. Belum diketahui ada pemain lain di franchise ini yang bakal ikut bergabung.

Pada 2015 lalu, Insidious: Chapter 3 memiliki pendapatan sebanyak US$ 113 juta, atau sekitar Rp 1,5 triliun di seluruh dunia. Insidious: Chapter 4 rencananya akan rilis di bioskop AS pada 20 Oktober 2017 mendatang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...