Instagram APRIL Banjir Komentar Pedas Netizen Pasca Skandal Bullying Mencuat

Nisa Diniah

Dipublikasikan 10 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Instagram APRIL Banjir Komentar Pedas Netizen Pasca Skandal Bullying Mencuat
Foto: Allkpop.com

Winnetnews.com -  Nama grup APRIL tengah menjadi sorotan tajam usai rumor bulying menimpa grup ini. Para member APRIL disebut melakukan bullying atau perundungan pada mantan rekan segrupnya, Hyunjoo.

Kasus ini terungkap setelah seoran netizen yang mengaku sebagai adik laki-laki Hyunjoo mengunggah postingan soal bullying yang dialami Hyunjoo. DSP Media selaku agensi APRIL telah membantah rumor tersebut dan akan menempuh jalur hukum untuk penyebar rumor palsu.

Namun, tindakan agensi APRIL justru menuai kemarahan dan kritik pedas dari netizen Korea. Tak sedikit netizen Korea yang membela Hyunjoo setelah banyaknya video yang tersebar di komunitas online dimana Hyunjoo kerap diabaikan oleh para member APRIL ketika ia masih bergabung dengan grup.

Kini, Instagram APRIL dibanjiri komentar netizen yang menyebut para member APRIL sebagai pembully. Pada hari Kamis (4/3), sebuah postingan di situs Pann membagikan situasi saat ini yang terjadi di halaman media sosial resmi APRIL.

Postingan tersebut berjudul, "Instagram APRIL saat ini," dan menunjukkan foto-foto yang diambil dari bagian komentar dari halaman Instagram resmi mereka. Berbagai netizen membanjiri Instagram APRIL dan mengisi kolom komentar dengan kata "Bully".

image0

Tak hanya di Korea Selatan, berita tuduhan bullying yang menimpa APRIL juga menyebar dengan cepat di kalangan fans K-Pop internasional. Netizen internasional juga ikut bersuara dengan memberikan kritik tajam pada grup tersebut.

Menanggapi hal ini, banyak netizen Korea memberikan pendapatnya tentang banyaknya kritik pedas yang muncul di kolom komentar Instagram APRIL.

"Ini adalah contoh bahwa citra grup dihancurkan," kata netizen dikutip Allkpop

"Ini benar-benar terlihat buruk untuk grup wanita," ujar netter lain.

"Mereka mendapatkan apa yang pantas mereka dapatkan," kritik netter lain.

"APRIL mendapatkan kembali apa yang mereka lakukan," pungkas yang lainnya. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...