Instagram BoA Dibombardir Komentar Jahat Netizen, Ada Apa?

Nisa Diniah

Dipublikasikan sebulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Instagram BoA Dibombardir Komentar Jahat Netizen, Ada Apa?
Foto: Pinterest.com

Winnetnews.com -  Program survival Mnet Street Woman Fighter meraih banyak popularitas di kalangan publik Korea dan fans K-Pop karena banyak penonton yang terkesan dengan kru dance wanita top Korea Selatan. Namun, acara ini kembali menuai sorotan karena alasan lain.

Meski menuai kesuksesan, Street Woman Fighter tak luput dari kritik tajam. Banyak yang tidak senang karena acara tersebut telah menjadi perbincangan hangat di berbagai komunitas online Korea. Banyak netizen juga membahas standar acara untuk menilai tim pemenang.

Selain itu, ada banyak netizen yang mulai menyerbu akun Instagram salah satu juri Street Woman Fighter yakni BoA dengan komentar-komentar jahat.

image0

Sejumlah netizen tampak mengekspresikan kemarahan mereka terhadap BoA saat juri memilih kru dance LACHICA untuk tetap tampil di acara dan YGX menjadi kru dance yang tereliminasi.

Banyak fans YGX yang menentang hasil tersebut dan memutuskan untuk meneror Instagram BoA dengan komentar kasar seperti "Kamu tidak pantas menjadi juri", dan masih banyak lainnya. Karena hal itu, banyak netizen lainnya yang mengkritik aksi beberapa fans YGX yang menyerbu Instagram BoA dengan komentar jahat.

"Apakah mereka fans YGX?," kata netizen dikutip Koreaboo.

"Aku tidak mengerti mengapa BoA difitnah. Aku kira orang tidak terlalu mengenal BoA dengan baik," ujar netter lain.

"Bahkan para pemeran Street Woman Fighter menghormati BoA, siapa mereka sampai melakukan ini pada BoA," tambah netter lain.

"Mereka adalah fans internasional", ucap netter lain.

"Dari fandom mana orang-orang ini berasal," ujar netter lain.

"BoA adalah penari yang hebat, bahkan penari lain mengakui BoA, sungguh konyol mereka merendahkannya seperti ini," komentar netter lain.

"Mereka tidak punya hak untuk melakukan itu," pungkas yang lainnya. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...