Instagram Kini Bisa Menampilkan Foto Portrait Dan Lanskap

Muhammad Takdir
Rabu, 02 September 2015 09:51 WIB
Oleh Muhammad Takdir pada Rabu, 02 September 2015 09:51 WIB
Image Instagram Kini Bisa Menampilkan Foto Portrait Dan Lanskap

Wingamers.com - Instagram kini bisa menampilkan foto portrait dan lanskap. Rasio aspek yang baru ini juga berlaku untuk posting-an video. Dengan demikian, pengguna tidak perlu repot lagi melakukan edit sebelum mengunggah foto ke Instagram.

Dikutip Nextren dari The Wall Street Journal, Jumat (28/8/2015), dengan opsi portrait dan lanskap ini, Instagram mencoba untuk mendekati kalangan fotografer profesional untuk menggunakan aplikasinya. Fotografer profesional dan pecinta fotografi kini bisa berbahagia dengan fitur baru ini. Banyak foto dan video bagus akan bisa dimunculkan tanpa edit rasio aspek.

Instagram kini bisa menampilkan foto portrait dan lanskap. Aplikasi InstaFit sebelumnya digunakan untuk mengedit foto dengan rasio aspek portrait dan lanskap serta sudah digunakan satu juta pengguna. Instagram versi 7.5 sudah bisa diunduh untuk pengguna iOS dan Android. (MT)

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Masih Betah, Harga Emas Antam Tetap di Rp 645 Ribu per Gram

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.