Intel Tarik Smartwatch dari Pasaran Karena Rawan Terbakar

Gunawan Wibisono
Kamis, 04 Agustus 2016 10:00 WIB
Oleh Gunawan Wibisono pada Kamis, 04 Agustus 2016 10:00 WIB
Image Intel Tarik Smartwatch dari Pasaran Karena Rawan Terbakar

WinNetNews.com - Sejak Juni lalu terungkap Basis Peak wearble buatan Intel menyebabkan kulit terbakar, Menurut Intel, wearable buatannya itu berbahaya karena dapat menyebabkan luka bakar atau kulit yang melepuh di tangan penggunanya karena overheat. 

Sekitar 0,2% dari jumlah total Basis Peak yang terjual mengalami masalah overheat tersebut. Intel juga berjanji akan mengembalikan uang konsumen secara penuh jika mereka mengembalikan Basis Peak ke mereka.

"Kami berharap akan bisa memperbarui software di jam tangan ini untuk mengatasi masalahnya. Sayangnya, meski kami sudah berusaha, kami belum bisa membuat solusi semacam ini tanpa mengurangi pengalaman pengguna," sebut Intel dalam pernyatannya.

Untuk itulah, menurut Intel, para pengguna perlu mengembalikan jam tangan Basis Peak ini ke Intel. "Ini adalah keputusan yang sangat berat, namun keamanan anda adalah prioritas utama kami," lanjutnya, Kamis (4/8).

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Ciri-ciri Kalau Kamu Diikuti Makhluk Halus

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.