Inter Lamban, Lukaku Ditawarkan ke Juventus dan Napoli
Romelu Lukaku

Inter Lamban, Lukaku Ditawarkan ke Juventus dan Napoli

Senin, 8 Jul 2019 | 14:42 | Daniel

Winnetnews.com - Inter Milan bergerak lamban pada perburuan pemain Manchester United, Romelu Lukaku. Tak pelak, dua klub Serie A lainnya dikabarkan mencoba mendekati sang pemain. Kans Inter semakin menipis untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Seperti dikutip dari Sportsmole, dua klub yang dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain adalah Juventus dan Napoli. Pada pemberitaan sebelumnya di Winnetnews, Juventus mengincar Lukaku untuk menutupi lubang yang kemungkinan ditinggal oleh Paulo Dybala.

Dybala memang diprediksi bakal cabut dari Turin setelah mendapatkan banyak penawaran dari klub elite Eropa, salah satunya Manchester United. Sementara itu Napoli jadi pemain baru yang bergabung dalam perburuan striker asal Belgia.

United sendiri sudah menentukan harga eks striker Everton tersebut yakni 75 juta poundsterling. Sejauh ini baru Juventus yang kemungkinan mau menebus sang pemain, sementara Napoli masih mempertimbangkan dana transfer yang bisa dikatakan cukup besar tersebut.

Agen Lukaku yang dikabarkan tengah berada di Italia, Federico Pastorello juga sudah membuka pembicaraan dengan pihak Juventus dan juga Napoli. Menarik untuk ditunggu akan ke mana Lukaku berlabuh pada musim ini.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...