Inter Menangi Derby della Madonnina Jilid I

Inter Menangi Derby della Madonnina Jilid I Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Mauro Icardi membuat Inter Milan keluar sebagai pemenang Derby della Madonnina jilid pertama musim ini. Pada laga ini Icardi mencetak hat-trick untuk menginspirasi kemenangan Inter atas AC Milan 3-2. 

Bermain di Giuseppe Meazza, Senin (16/10/2017) dinihari WIB, Inter selalu memimpin lebih dulu tapi dua kali disamakan Milan.

Icardi membuka keunggulan Inter di menit 28 yang bertahan sampai turun minum. Suso lantas mencetak gol penyama di awal babak kedua, sebelum gol kedua Icardi mengembalikan kepemimpinan La Beneamata beberapa menit berselang.

Milan tampak akan meraih angka setelah Giacomo Bonaventura mencetak gol penyama di sepuluh menit terakhir waktu normal. Akan tetapi, pelanggaran terhadap Danilo D'Ambrosio menjelang laga usai membuahkan hadiah penalti kepada Inter, yang tidak disia-siakan Icardi. 

Angka penuh yang diperoleh mengatrol posisi Inter di klasemen sementara. Inter naik ke urutan kedua dengan 22 poin, terpaut dua poin dari Napoli di puncak. Sedangkan Milan turun ke posisi 10 usai mengumpulkan 12 poin dari delapan laga.