Inter Milan Berhasrat Mendatangkan Bomber Chelsea Olivier Giroud Tahun Depan

Muchdi
Muchdi

Inter Milan Berhasrat Mendatangkan Bomber Chelsea Olivier Giroud Tahun Depan Olivier Giroud © livegoal188.com

Winnetnews.com - Raksasa Serie A, Inter Milan dikabarkan berencana untuk mengejar tanda tangan dari bomber Chelsea, Olivier Giroud, pada jendela transfer Januari mendatang.

Meski kerap menjadi pahlawan Chelsea, terutama pada ajang Liga Europa musim lalu, akan tetapi Giroud tetap gagal mendapatkan pos striker utama di skuat The Blues.

Nasib sial Giroud berlanjut pada musim ini. Penyerang 32 tahun itu kalah bersaing dengan striker muda Tammy Abraham di skuat pilihan Frank Lampard.

Ketertarikan Inter Milan

Baru-baru ini Giroud mengungkapkan kegelisahan dirinya karena tak betah hanya berstatus sebagai pemain pelapis di skuat Chelsea.

Situasi yang tengah dialami Giroud pun tak luput dari perhatian Inter. Dilansir Calciomercato, Nerazzurri tertarik memakai servis bomber internasional Prancis tersebut.

Olivier Giroud. © CFC

Inter berhasrat mendatangkan Giroud karena mereka ingin menghadirkan persaingan di pos ujung tombak yang kini sudah diisi Romelu Lukaku.

Kemungkinan Transfer

Januari nanti Inter sejatinya bisa menjalin prakontrak dengan Giroud untuk transfer pada musim panas tahun depan karena eks pemain Arsenal itu bakal habis kontrak pada penghujung musim ini.

Namun jika memang sudah tak sabar, maka Inter harus menyepakati biaya transfer dengan Chelsea agar bisa mendapatkan Giroud pada Januari.

Musim lalu Giroud tercatat bermain sebanyak 45 kali bagi Chelsea di semua ajang dan sukses mencetak 13 gol.

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Januari Nanti, Inter Milan Ingin Boyong Olivier Giroud dari Chelsea"

Apa Reaksi Kamu?