Inter Milan Taklukan Cagliari 4-0
istimewa

Inter Milan Taklukan Cagliari 4-0

Rabu, 18 Apr 2018 | 09:28 | Rusmanto

WinNetNews.com - Inter Milan mengakhiri puasa kemenangan. Menjamu Cagliari, Inter mendominasi total permainan untuk memetik kemenangan meyakinkan dengan skor 4-0.

Bermain di Giuseppe Meazza, Rabu (18/4/2018) dinihari WIB, Inter memaksa Cagliari untuk terus main bertahan sepanjang pertandingan. Bahkan tim tamu tak mampu sekalipun melepaskan tembakan.

Inter sudah bisa unggul saat laga berjalan tiga menit lewat gol Joao Cancelo. Gol ini membawa Inter unggul 1-0 hingga turun minum.

Di babak kedua Inter tak juga mengendurkan serangan. Tiga gol tambahan pun mereka dapat, yang masing-masing lewat Mauro Icardi, Marcelo Brozovic, dan Ivan Perisic.

Berkat kemenangan ini, Inter untuk sementara naik ke posisi tiga klasemen Serie A dengan 63 poin, unggul dua poin dari Lazio dan AS Roma yang baru akan bertanding Kamis (19/4) dinihari WIB. Hasil ini turut menandai kemenangan pertama Nerazzurri usai menderita satu kekaklahan dan dua seri di tiga pertandingan.

Sementara itu, Cagliari masih tetap di posisi ke-14 dengan 32 poin. Posisinya masih bisa melorot jika Chievo Verona dan Sassuolo memetik poin penuh di laga besok. (detiksport)
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...