Inter Rela Jual Icardi ke Madrid, Asalkan Ditukar dengan Pemain Bintang Ini
Foto: Sky Sports

Inter Rela Jual Icardi ke Madrid, Asalkan Ditukar dengan Pemain Bintang Ini

Selasa, 2 Apr 2019 | 17:40 | Daniel

Winnetnews.com - Real Madrid terus memburu pemain untuk bisa didatangkan pada bursa transfer musim panas nanti. Salah satunya adalah striker Argentina Mauro Icardi. Pihak Inter Milan sendiri sudah rela melepaskan kepergian sang pemain jika memang Madrid benar menginginkannya.

Namun tidak semata-mata Inter mau melepas sang pemain dengan mudah. Seperti yang dikutip dari Goal, Inter bakal dengan suka rela merelakan striker mereka tersebut bergabung dengan Madrid, asalkan Madrid memberikan Karim Benzema kepada Inter.

image0

Kondisi Icardi bersama La Beneamata memang sudah tidak ada titik terang sama sekali. Pihak manajemen Inter blak-blakan siap untuk melego sang pemain. Plus tidak ada lagi tempat untuk Icardi di tim utama Inter.

Madrid sendiri masih bimbang apakah mau melepas Benzema menuju Inter atau tidak. Zidane sebenarnya berencana untuk mempertahankan pemain yang pernah membela Olympique Lyonnais di musim depan. Segudang rencana sudah disusun oleh Zidane supaya Madrid bisa kembali bersaing memperebutkan gelar pada musim depan.

Masih belum diketahui apakah Madrid dan Inter akan menerapkan metode barter atau tukar pemain. Pihak dari Los Blancos sendiri dikabarkan akan bertemu dengan pihak Inter secepatnya untuk mendiskusikan perihal transfer Icardi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...