Inter Tundukkan Udinese 3-1

Inter Tundukkan Udinese 3-1

WinNetNews.com - Inter Milan bangkit dari ketertinggalan saat menjamu Udinese di giornata 35 Serie A. Nerazzurri akhirnya mengatasi perlawanan tamunya itu dengan skor 3-1.

Menghadapi Udinese di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (24/4/2016) dinihari WIB, Inter tampil mendominasi. Namun, mereka dikejutkan oleh gol cepat lawan pada menit kesembilan.

Penyerang Udinese, Cyril Thereau, sukses menjebol gawang Inter melalui tembakan first time dengan memanfaatkan umpan panjang dari Emmanuel Agyemang-Badu. Udinese pun sementara memimpin 1-0.

Inter menyamakan kedudukan pada menit ke-36 melalui gol Stevan Jovetic. Jovetic yang tak terkawal di mulut gawang dengan mudah mencocor bola operan dari Mauro Icardi. Kedudukan 1-1 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, tepatnya menit ke-75, Inter berbalik unggul 2-1. Jovetic kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan dadanya untuk mendorong bola umpan silang dari Jonathan Biabiany.

Inter memantapkan kemenangan mereka melalui gol Eder di injury time . Menerima umpan dari Marcelo Brozovic, Eder melewati satu bek lawan sebelum menaklukkan penjaga gawang Orestis Karnezis.

Kemenangan ini tak mengubah posisi Inter di klasemen sementara Serie A. Mereka kini berada di urutan keempat dengan 64 poin dari 35 pertandingan, terpaut empat poin dari AS Roma yang menempati peringkat ketiga. Adapun Udinese menghuni posisi ke-14 dengan 38 poin.

disadur dari situs detik news