Skip to main content

Interior Jadul, Ala Kafe Lawas 613

Interior Jadul, Ala Kafe Lawas 613
Interior Jadul, Ala Kafe Lawas 613

WinNetNews.com - Kafe Lawas 613 adalah salah satu tempat yang ramai didatangi anak muda untuk makan ataupun sekadar bercengkrama menghabiskan waktu. Lokasinya ada di Jalan Prawirotaman II Nomor 613, Yogyakarta. Tepatnya ada di bagian depan Adhisthana Hotel.

image0

situsdiscoveryourindonesia

Kafe dua lantai ini memang terlihat unik, di lantai pertama terdapat beberapa tempat duduk dari kayu yang terkesan lawas, tanpa cat pelitur. Anda bisa memesan hidangan yang Anda mau di open bar kafe ini.

image1

situscupcakerinamutz.blogspot

Di lantai kedua yang berkonsep semi outdoor biasanya menjadi favorit pengunjung yang ingin berkumpul sambil makan. Pilihan furnitur kayu tanpa pelitur dipadukan dengan sofa berwarna abu-abu menambah kesan lapang dan nyaman.

image2

situstripadvisor

Berbagai jenis menu bisa Anda pilih. Hidangan ringan khas Jawa seperti tempe mendoan bisa jadi teman Anda untuk menikmati sajian wedang uwuh ataupun minuman mocktails .

image3

situscupcakerinamutz.blogspot

Anda juga bisa mencicip salad Jawa yaitu Gado-gado Lawas yang menjadi salah satu rekomendasi makanan pembuka. Beragam pasta yang dipadukan dengan masakan olahan seperti Ayam Pedas Podomoro maupun rica-rica ayam dapat menjadi alternatif untuk dicoba.

image4

situsjajankopi.blogspot

Hidangan di kafe ini cukup terjangkau, untuk makanan berat Anda bisa menikmati mulai dari harga Rp 25.000. Di hari Sabtu malam dan Selasa malam, tempat ini biasa menggelar live music mulai dari pukul 20.00 hingga 23.30 WIB.

Menjelajahi kota Yogyakarta bagian selatan tak lengkap rasanya jika tak mendatangi Kafe Lawas 613. Selamat berburu kuliner.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top