Intip Apartemen Mewah Yura Girl’s Day, Ternyata Satu Komplek dengan 2 Member BTS!

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Intip Apartemen Mewah Yura Girl’s Day, Ternyata Satu Komplek dengan 2 Member BTS! Foto: Koreaboo

Winnetnews.com - Nama Yura mungkin tidak asing bagi para penggemar K-Pop. Dia adalah salah satu member girlgroup Girl’s Day. Kesibukannya kini tak hanya sebatas menyanyi, tetapi juga bintang iklan, drama, TV show, hingga presenter.

Baru-baru ini, Yura menjadi perbincangan hangat netizen setelah mengungkap rumah mewahnya di episode terbaru variety show tvN "Seoul Mate 3". Kediaman yang ditinggalinya seorang diri ini berada di kompleks apartemen Seoul Trimage.

Seoul Trimage adalah salah satu kompleks apartemen mewah dan mahal yang ditempati oleh sejumlah bintang ternama Korea. Selain Yura, dilaporkan bahwa aktor Park Seo Joon tinggal disana. Dua member BTS yakni J-Hope dan Jungkook juga memiliki unit di kompleks tersebut.

Tetapi yang mengejutkan netizen adalah bagian dalam rumah Yura yang tampak bersih dan rapi. Rumahnya menampilkan interior modern tetapi nyaman dengan perabotan yang saling melengkapi.

Tidak diketahui berapa luas pasti dari apartemen milik Yura. Tetapi, dari video terlihat ruang apartemennya cukup luas dan lapang. Desain ruang utama dibuat simpel dan minimalis tetapi tetap memunculkan kesan modern.

Aktris drama "Radio Romance" itu mengungkapkan bahwa dia telah mengubah kamar riasnya menjadi kamar tamu untuk teman-teman yang berkunjung. Tetapi, kamar tersebut terlihat seperti kamar dari hotel bintang lima.

Yura juga menunjukkan kamar paling “unik” dimana salah satu kamar digunakan untuk bermain game PC. Bahkan dia memiliki perangkat game sendiri untuk menciptakan lingkungan yang menyenangkan di rumah. Tetapi yang paling menarik dari ruangan itu adalah adanya beberapa lukisan-lukisan indah yang dia gambar sendiri.  

Netizen pun membanjiri Yura dengan banyak pujian karena apartemennya yang tertata dengan baik. Mereka juga memuji kepribadian Yura yang bagus.

“Yura berasal dari keluarga kaya yang mencintainya jadi dia tumbuh tanpa rasa kekurangan dan mencintai dirinya sendiri. Itulah kenapa dia sangat bahagia,” komentar seorang netter.

“Aku pikir Yura cantik dan aku menyukainya,” tutur netter lainnya.

“Kamu bisa mengatakan dari penampilan luarnya bahwa dia tumbuh dengan banyak cinta dan tidak kekurangan apapun,” seru netter lainnya.

“Aku melihat episode itu ketika ini ditayangkan dan dia sangat menyenangkan dan ceria,” ujar netter lainnya.

“Wajah, tubuh, ekspresi dan bahkan rumahnya tampak sempurna,” ucap netter lainnya.

Apa Reaksi Kamu?