Intip Cara Bersihkan Tas sesuai Jenis Kotoran yang Menempel!

Intip Cara Bersihkan Tas sesuai Jenis Kotoran yang Menempel!

Jumat, 22 Jan 2016 | 15:40 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Membeli tas dengan brand mewah memang memberikan kepuasan tersendiri. Tapi terkadang, memikirkan harganya saja membuat kita takut dan ragu untuk membersihkannya. Padahal semua noda dan kotoran yang ada lebih baik dibersihkan langsung tanpa mengulur banyak waktu. Karena semakin lama noda dibersihkan noda akan semakin sulit hilang. Berikut ini cara membersihkan tas Anda dari jenis noda dan kotoran yang ada.

Noda minyak pada tas dapat dibersihkan dengan bedak bayi. Taburkan bedak bayi pada area yang terkena noda minyak lalu diamkan semalaman. Di pagi harinya noda Anda akan hilang dengan sendirinya. Lakukan proses ini hingga noda pada tas Anda hilang sempurna.

Gunakan tusuk gigi untuk mengangkaat permen karet yang menempel pada tas Anda. Bagian dalam tas kotor dengan kotoran kecil seperti debu, serbuk bedak makeup dan kotoran kering lainnya - bersihkanlah dengan menggunakan vacum cleaner

Anda juga dapat mencuci tas kulit dengan mesin cuci. Sulit dipercaya bukan? Tas yang dimaksud disni bukanlah tas desainer dengan brand dan harga yang mewah seperti Celine, Prada dan lain sebagainya, tapi tas tas kulit yang Anda beli dengan harga terjangkau.

Dilansir dari laman Stylecaster dan liputan6

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...