Intip Edisi Spesial Mewahnya Wujud Honda HR-V

Intip Edisi Spesial Mewahnya Wujud Honda HR-V

Honda juga merilis dua varian HR-V lainnya.

Jakarta - Honda diketahui telah mengembangkan Vezel dalam tiga varian; yakni Hybrid Z FF, Hybrid X4WD dan Special Style Edition. Ketiga varian ini mulai dipasarkan 18 September 2015. Dilansir Befoward, Senin 21 September 2015.

Honda Vezel, atau di Indonesia lebih dikenal dengan nama HR-V hadir dengan edisi special edition. Bedanya, HR-V tersebut tampil dengan desain interior lebih mewah dari model biasa, termasuk bagian interior, alias kabin yang hadir lebih modern.

Pada jok Interior HR-V Style Special Edition, Honda menggabungkan bahan kulit dan kain dengan kombinasi warna hitam serta biru, di bagian atap mobil terdapat warna abu-abu, krom pada tuas pembuka pintu, dan lingkar kemudi yang dibungkus dengan bahan kulit.

Selain itu, Honda juga memberikan satu unit sistem navigasi asli buatannya untuk mempermudah pengendara saat mengemudi.

Untuk eksteriornya, mobil ini mendapatkan balutan cat bewarna premium crystal red metallic. Khusus untuk varian berpenggerak empat roda (4WD), mendapat velg ukuran 17 inci, dan pipa knalpot finisher.

Hingga saat ini, Honda masih belum merilis harga resmi untuk varian Style Special Edition. Sedangkan Hybrid Z dibanderol 2,59 juta yen, atau setara dengan Rp311 juta, dan Hybrid X dengan harga 2,75 juta yen, atau setara Rp330 juta.