Intip Isi Tas Kate Middleton yang Dibawa ke RS untuk Melahirkan
Foto:Gettyimages

Intip Isi Tas Kate Middleton yang Dibawa ke RS untuk Melahirkan

Kamis, 19 Apr 2018 | 16:28 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Menjelang kelahiran anak ketiga, Pangeran William dan Kate Middleton, berbagai persiapan sudah mulai dilakukan. Salah satunya persiapan barang apa saja yang akan dibawa. 

Seorang sumber mengatakan pada OK! Magazine, bahwa Pangeran George dan Putri Charlotte telah membantu Kate untuk mengemas tas rumah sakitnya. kedua anak Kate ini memberikan memasukkan mainan favoritnya ke dalam tas yang akan dibawa ibunya untuk menyambut adik baru mereka.

Selain itu, Kate kabarnya akan membawa CD musik yang menenangkan, lilin, juga pelembap aromaterapi favoritnya. Ia juga membawa liontin Alabaster Cameo abad ke-19, yang diberikan kepadanya oleh Ratu Elizabeth II sebagai jimat keberuntungan yang juga pernah dibawa di dua kelahiran sebelumnya.

Tidak sampai disitu saja, Kate juga akan membawa manik-manik Black Onyx milik ibunya sendiri, Carole.  Black Onyx ini dapat membantu kekuatan dan stamina emosional dan fisik. Kate juga membawa kindle (perangkat untuk membaca e-book).


Wanita cantik ini juga mengemas beberapa bingkai foto keluarganya, termasuk ibu dan ayahnya, saudaranya Pippa dan James, dan bahkan foto Ratu Elizabeth II.

Persiapan di rumah sakit Lindo Wing sudah mulai terlihat salah satunya akses untuk mobil sudah ditutup. Rumah sakit Lindo Wing sudah memilih ruang persalinan Kate Middleton dengan harga mulai dari £ 5.900 atau kurang lebih Rp 115 juta untuk 24 jam pertama.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...