Intip Keindahan 5 Kota Terbaik Di Dunia Untuk Berwisata

Nadia Chevina
Senin, 03 Agustus 2015 11:49 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Senin, 03 Agustus 2015 11:49 WIB
Image Intip Keindahan 5 Kota Terbaik Di Dunia Untuk Berwisata

Referensi tempat wisata untuk berlibur tentu menjadi hal penting untuk travelers. Walaupun sekarang sedang musim mendatangi tempat-tempat anti-mainstream yang jarang didatangi orang, tetap saja lokasi favorit menjadi referensi pertama.

Melansir laman dari dreamersradio, berikut tempat wisata terbaik di dunia untuk berwisata. let's check this out !!

1. Roma, Itali

image0

Kota Abadi, tentu saja. Tidak ada salahnya mengelilingi kota yang dikupas habis oleh film ‘Angels and Demons’ yang dibintangi oleh Tom Hanks ini. St. Peter Basilica dan Kapel Sistina akan menambah syahdu wisata religi kamu, Dreamers.

Dan menurut para travelers, berapapun lamanya waktu tidak akan cukup untuk mengelilingi Roma. Walaupun hanya sekejap singgah di beberapa spot wisata, rasanya selalu ingin kembali ke sana.

2. Florentina, Itali

image1

Masih dari Itali, kali ini kita berpindah ke kampung halaman seniman Michaelangelo yang terkenal dengan seni pahat batunya, David. Atap-atap gedung berwarna merah yang terpancar di Sungai Arno membuat kota damai ini semakin hidup.

Florentina adalah Kota Monumen karena banyaknya monumen bersejarah di sana. Katedral di Santa Maria del Fiore adalah tempat favorit para travelers. Kota ini menjadi panutan karena terkenal dengan sistem Republik yang demokrasi sejak jaman kepausan.

3. Siem Reap, Kamboja

image2

Untuk travelers yang cinta petualangan, Kamboja lah tempatnya. Siluet dari kuil Buddha terbesar, Angkor Wat seeprtinya membuat Siem Reap masuk dalam salah satu Kota Terbaik untuk berwisata.

Beberapa reruntuhan terlihat seperti gerbang memasuki alam spiritual masa lalu yang sakral. Walau begitu, di sana terdapat banyak butik hotel mewah yang siap memanjakan para turis, seperti Belmond La Résidence d’Angkor dan Raffles Grand Hotel D’Angkor.

4. Charleston, South Carolina

image3

Bukan Hollywood atau Los Angeles yang menjadi tempat favorit para travelers di Amerika Serikat, melainkan sebuah kota tua Charleston yang ada di negara bagian Carolina Selatan. Keindahan klasik dan keramahan dunia bagian Selatan memanjakan siapapun yang berkunjung ke sana.

Bahkan seorang traveler pernah mengatakan bahwa “Charleston punya segalanya”. Musim panas seperti sekarang ini adalah waktu yang tepat untuk bersantai di Pantai Folly. Jangan lupa juga untuk menikmati kuliner khas Charleston, Udang Hominy.

5. Kyoto, Jepang

image4

Tidak banyak yang tahu jika Kota Kyoto pernah menjadi Ibukota negara Jepang selama lebih dari 1.000 tahun. Bekas sejarah masih membekas dengan adanya Istana Gosho Kyoto di sana. Kamu tidak akan bisa melewatkan berbagai kuil Buddha dan Shinto jika ke Kyoto.

Kyoto adalah kota tradisional yang masih memegang teguh nuansa kunonya. Termasuk sebuah kuil bernama Kinkaku-Ji yang pernah menjadi tempat peristirahatan shogun Ashikaga Yoshimitsu yang telah berubah menjadi kuil. Nama lain Kinkaku-Ji adalah Paviliun Emas.

image5

Cara Memakai Tas yang Tepat Agar Tidak Mencederai Tubuh
Perang Dagang Amerika dan China Makin Panas, Investor Ramai-ramai Tahan Dana

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.