Intip Keseruan Konser The 1975 yang Bikin Penonton Menari

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Intip Keseruan Konser The 1975 yang Bikin Penonton Menari Sumber: Instagram

Winnetnews.com - Grup musik alternative rock asal Inggris, The 1975, kembali menggelar konser di Jakarta pada Minggu (29/9) malam. Konser yang diselenggarakan di Helipad Parking Ground GBK Senayan, Jakarta itu, dibuka dengan lagu teranyar mereka yang bertajuk ‘People’.

Dilansir dari detikhot, saat lagu ini mulai dimainkan, para penggemar yang hadir pun sangat antusias ikut bernyanyi dengan idola mereka. Selain itu, mereka pun mulai melompat-lompat mengikuti beat lagu.

Sama dengan konser-konser mereka di negara lain dan konser The 1975, band yang beranggotakan Matthew Healy (Vokalis), Adam Hann (Gitaris), Ross MacDonald (Bassist), dan George Daniel (Drummer), mengusung tema panggung neon.

Warna-warna lampu neon yang menghiasi panggung membuat stage tersebut semakin cantik. Selain itu, Matthew Healy atau yang akrab dipanggil Matty, tampil dengan gaya yang eksentrik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by The1975 (@the1975) on

Pria berusia 30 tahun tersebut menggunakan kaus berwarna merah yang dipasangkan dengan rok bermotif bunga-bunga.

Dalam konser yang bertajuk ‘A Brief Inquiry Into Online Relationship’, band ini menyanyikan lagu dari album yang dikeluarkan pada 2018 lalu dan beberapa lagu dari album-album mereka terdahulu, seperti ‘Robbers’, ‘Somebody Else’, dan ‘Chocolate’.

Band yang akan mengeluarkan album terbaru mereka yang berjudul ‘Notes on a Conditional Form’ pada 2020 mendatang, menutup konser di Jakarta dengan lagu ‘The Sound’.

Apa Reaksi Kamu?