Intip Kisah Nyata, 5 Artis Seksi yang Jadi Mualaf dan Berhijab

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Intip Kisah Nyata, 5 Artis Seksi yang Jadi Mualaf dan Berhijab Foto: Istimewa

Winnetnews.com - Agama Islam  adalah salah satu agama dengan jumlah penganut terbesar di dunia dan mempunyai ajaran yang sangat menghargai perempuan. Islam mewajibkan para wanita agar menutup auratnya yang meliputi seluruh tubuh kecuali wajah dan telapak tangan. 

Meski saat ini banyak wanita yang tak malu untuk mengumbar keseksiannya didepan publik. Tapi, berbeda dengan beberapa selebriti di bawah ini. Dulunya mereka dikenal gemar berpakaian seksi dan menggoda. Namun kini mereka memutuskan menjadi mualaf dan menutup auratnya dengan menggunakan hijab.

1. Felixia Yeap

Wanita keturunan Thianghoa ini dulunya adalah seorang model majalah dewasa terkenal, Playboy. Felixia mengumumkan keputusannya menjadi mualaf lewat akun jejaring sosial miliknya. Namun ia tak ingin merubah namanya dan tetap mempertahankan nama aslinya yaitu Chin Yee, yang merupakan nama pemberian ibunya.

Berkarir menjadi bintang majalah pria dewasa mulai tahun 2008, Felixia kemudian mendalami Islam pada tahun 2013. Ia kemudian mantap menjadi seorang muslimah pada tahun 2015 dan memutuskan menggunakan hijab. Felixia mengaku merasa lebih damai dan seperti lahir kembali saat telah memeluk Islam.

2. Carley Watts

Carley adalah model pakaian dalam asal Inggris. Pada 2013 lalu, saat ia tampil dalam balutan hijab. Rupanya model berusia 24 tahun itu telah memutuskan menjadi mualaf.

Carley merasa selama ini hidupnya begitu liar. Apalagi gaya hidup generasi muda Inggris seperti minum alkohol dan pergi ke klub malam juga sangat dekat dengan kehidupannya sebagai model.

Carley memperlajari Islam dari suaminya yang berkewarganegaraan Tunisia. Setelah masuk Islam, Carley memutuskan ikut suaminya ke Tunisia dan memutuskan untuk berhijab.

Apa Reaksi Kamu?