Intip Latihan Pertama Ronaldo Bersama Juventus di Turin

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Intip Latihan Pertama Ronaldo Bersama Juventus di Turin Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Bintang sepakbola ternama, Cristiano Ronaldo sudah melakukan persiapan pertama setelah menjalani liburan pasca-Piala Dunia 2018. Dikutip dari CNN, Ronaldo yang sudah pindah ke Juventus ini sudah tiba di Turin menggunakan pesawat pribadi pada Minggu 29/7/2018. 


Mantan pemain Madrid ini baru mengikuti latihan di markas Juventus pada Senin 30/7/2018 waktu setempat. Ayah empat anak itu terlihat menjalani sesi cek kondisi selepas liburan. Ronaldo berada di atas treadmill mengenakan masker oksigen dan ditempel alat pindai yang terhubung dengan monitor 


Tidak hanya itu saja, dalam pelatihan pertama tersebut Ronaldo bertemu dengan dua pemain yang menjadi pesaingnya di lini depan Bianconeri yakni Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain. Posisi kedua pemain tersebut terancam lantaran kedatangan Ronaldo.


Selain Ronaldo, Dybala dan Higuain terdapat pula Juan Cuadrado, Douglas Costa dan Rodrigo Bentancur yang juga baru kembali selepas liburan setelah Piala Dunia.


Sementara itu, para pemain Juventus akan menjalani latihan di bawah arahan asisten pelatih Aldo Dolcetti dan pelatih kebugaran di Italia, sementara Massimiliano Allegri dan sebagian besar pemain Juventus lainnya masih berada di Amerika Serikat untuk menjalani tur pramusim.

Seluruh pemain Juventus akan berlatih bersama di Turin pada 8 Agustus sebelum menjalani laga perdana Serie A menghadapi Chievo Verona pada 19 Agustus.

Apa Reaksi Kamu?