Intip Moge Kesayangan Anak Menteri Susi Pujiastuti

Intip Moge Kesayangan Anak Menteri Susi Pujiastuti

Senin, 18 Jan 2016 | 14:08 | Yudha Raditya
WinNetNews.com - Panji Hilmansyah, putra pertama Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pujiastuti meninggal dunia. Sepanjang hidupnya, pria yang berprofesi sebagai pilot ini ternyata juga menggilai kendaraan roda dua.

Bentuk kecintaan terhadap sepeda motor juga diungkapkan dalam profil Twitter milik Panji Hilmansyah yang berbunyi "Rider everything with 2 wheels. Untuk menyalurkan hobinya, pria yang wafat dalam usia 31 tahun ini memilih motor gede (moge).

Salah satu moge yang dimiliki oleh mendiang Panji yaitu Harley Davidson Softail Breakout. Moge ini mengisi line up merek Amerika Serikat di segmen ultra premium cruiser.

Softrail Breakout diciptakan dengan desain ala kustom yang mengkombinasikan gaya sepeda motor di era 50 dan 60-an dengan semangat klasik tradisional. Desain khas ala Softail Breakout dikatakan mampu menyita perhatian dimanapun moge ini berada.

Untuk sumber tenaga, moge ini mengandalkan mesin besar 103B berkapasitas 1.690 cc berpendingin udara yang dikawinkan transmisi enam percepatan. Mesin ini memiliki torsi puncak 95,5 pound pada 3 ribu rpm.

Dengan bentuk yang cukup bongsor, pengendalian pada Softail Breakout cukup menyenangkan di jalan perkotaan maupun luar kota. Moge ini diciptakan dengan rasio power to weight yang sangat baik. Selain itu, Softail Breakout ditunjang dengan bentuk jok rendah membuat kaki mudah memijak dengan nyaman.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...