Intip Momen Romantis Barack Obama untuk Michelle yang Ultah ke-54
Foto:Gettyimages

Intip Momen Romantis Barack Obama untuk Michelle yang Ultah ke-54

Jumat, 19 Jan 2018 | 10:23 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Pada Rabu 17 Januari 2018 kemarin, Michelle Obama berulang tahun yang ke-54 tahun. Sang suami, Barack Obama pun memberikan kado istimewa untuk sang istri tercinta. Dikutip dari Aceshowbiz, mantan Presiden Amerika itu memberikan hadia yang istimewa,bukan perhiasan berlian atau mobil baru, melainkan sebuah rangkaian bunga dan sepucuk kartu ucapan. Sederhana memang, namun kado tersebut sangat spesial bagi Michelle.

Ibu dua anak itu sempat mengunggah foto yang menampilkan hadiah dari suaminya, yang juga presiden ke-44 AS, di Instagramnya. "Terima kasih @BarackObama untuk rangkaian bunga cantik yang sudah menungguku di ruang kerja pagi ini. Kamu adalah sahabat baik, juga penggemar beratku, dan mendapatkan kartu ucapan serta bunga darimu selalu spesial," tulis Michelle. 

Selain itu, Michelle Obama juga berterima kasih kepada orang-orang yang sudah mengirimkannya kartu ucapan dan mengucapkan selamat di media sosial. "Anda tidak tahu betapa senangnya kami membaca pesan Anda," kata Michelle.

Barack Obama juga foto manis dia dan sang istri. Tidak hanya foto, ia juga menyertai kalimat manis untuk perempuan yang telah mendampinginya sebagai istri selama hampir 26 tahun itu.

"Kamu tak hanya istri dan ibu dari anak-anakku, tapi juga sahabatku. Aku sangat mengagumi kesabaran, kebaikan, serta pengabdianmu. Dan aku semakin mencintaimu setiap harinya. Happy birthday, @MichelleObama," kata Barack Obama. 

 

Sumber:Instagram.com/michelleobama

Sumber:Instagram.com/barackobama

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...