Intip Potret Proses Syuting 'The Batman' di London
Foto: Twitter.com/WadeGrav

Intip Potret Proses Syuting 'The Batman' di London

Kamis, 9 Jan 2020 | 10:12 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Film ‘The Batman’ yang disutradarai oleh Matt Reeves memang rencannya akan mulai melakukan syuting pada akhir 2019 ataupun awal 2020.

Proses syuting film superhero DC ini kemudian bocor setelah seorang pengguna Twitter dengan akun bernama @WadeGrav mengunggah beberapa foto yang diambil di depan kantor. Foto itu diunggah oleh Wade pada Senin (6/01) yang lalu.

Dalam deretan foto itu, terlihat seorang pria yang diduga Colin Farrel yang memerankan tokoh Oswald Cobblepot atau Penguin dalam film ini. Dia nampak mengenakan setelah jas dan payung berwarna hitam, pakaian yang identik dengan karakter Penguin.

“Ini London atau Gotham....? Syuting The Batman di luar kantorku pagi ini!” tulis Wade di akun Twitternya.

Selain itu terlihat juga beberapa properti syuting, seperti mobil sebuah stasiun televisi Gotham. Pada foto lain, nampak sebuah sepeda motor yang sedang ditunggani oleh seorang pria yang diduga adalah Robert Pattinson, yang berperan sebagai Bruce Wayne.

Bocornya foto-foto ini di media sosial membuat banyak orang mempertanyakan keamanan yang ada di lokasi syuting tersebut.

Film ‘The Batman’ rencananya akan dirilis pada 25 Juni 2021. Selain Robert Pattinson dan Colin Farrel, film ini juga akan dibintangi oleh Zoe Kravitz, Zazie Beetz, Eiza Gonzalez, danakrtis pemenang Oscar, Alicia Vikander.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...