Intip Potret Syuting 'The Batman' di Liverpool
Foto: Twitter.com/rpattinsonfr

Intip Potret Syuting 'The Batman' di Liverpool

Rabu, 14 Okt 2020 | 08:06 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Potret Zoë Kravitz dan Colin Farrell yang sedang melakukan syuting untuk film ‘The Batman’, beredar luas di media sosial. Dalam unggahan-unggahan tersebut, Kravitz terlihat menggunakan pakaian serba hitam dengan sepatu bot renda setinggi lutut.

Aktris berusia 31 tahun yang memerankan Selina Kyle (Catwoman) ini, terlihat sedang melakukan syuting di Liverpool, Inggris. Sedangkan, Colin Farrell terlihat tidak bisa dikenali saat syuting adegan yang sama dengan Kravitz dalam prostetik wajah.

Dia menggunakan mantel panjang berwarna hitam dan setelan hitam dengan kemeja berkancing lavender, saat memerankan karakter Penguin. Aktor berusia 44 tahun tersebut juga membawa paying hitam, saat ia dan Zoë Kravitz melakukan pengambilan gambar di St. George’s Hall di Liverpool.

Film yang merupakan gambaran baru tentang Batman yang dibintangi oleh Robert Pattinson ini, telah menghentikan proses syuting mereka sebanyak dua kali. Pada bulan Maret lalu, syuting terpaksa berhenti karena lockdown yang disebabkan oleh pandemi virus corona. Kemudian pada September, Pattinson dilaporkan terpapar Covid-19 dan membuat syuting kembali dihentikan.

Proses pengambilan gambar dari film yang disutradarai oleh Matt Reeves ini kembali dilakukan pada akhir bulan September.

“Menyusul jeda untuk tindakan pencegahan karantina Covid-19, pembuatan film ‘The Batman’ sekarang telah dilanjutkan di Inggris,” ujar seorang juru bicara dikutip Entrtainment Weekly.

Potret Zoë Kravitz dan Colin Farrell yang bocor di internet saat syuting ‘The Batman’, muncul satu minggu setelah Warner Bros. mengumumkan tanggal baru untuk perilisan film ini. Studio memundurkan jadwal perilisan film ini dari 1 Oktober 2021 menjadi 4 Maret 2022.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...