Intip Rahasia Riasan Red Carpet Natural Glam ala Archangela Chelsea, MUA Asli Indonesia yang Berkarir di Hollywood

Rani Kurniasari
Rani Kurniasari

Intip Rahasia Riasan Red Carpet Natural Glam ala Archangela Chelsea, MUA Asli Indonesia yang Berkarir di Hollywood Dokumen Pribadi

Untuk yang ketiga kalinya Archangela Chelsea diberi kepercayaan untuk memoles wajah Olivia Culpo, mantan Miss Universe asal Amerika Serikat di Los Angeles pada 7 Febuari 2019 kemarin. Make up Artist (MUA) asal Surabaya ini menyuguhkan riasan bold dengan sentuhan bibir merah menyala. Rupanya wanita kelahiran 14 September 1993 itu menggunakan beberapa rangkaian produk dari LAKME Cosmetics untuk membuat wajah Olivia Culpo tampil natural glam.

langkah pertama, dia memakai LAKME Absolute Argan Oil yang kaya dengan manfaat untuk kulit wajah. Setelah itu, Chelsea memoleskan LAKME Illuminating Foundation sebagai base dari tampilan make up miliknya.

“Lalu aku baru gunakan LAKME powder, dan disusul dengan highlighter bronzer dan blush,” ungkap Chelsea. Kemudian Chelsea menggunakan LAKME Argan Oil Lipstick Crimson Silk, untuk menyempurnakan tampilan Olivia Culpo. Rupanya Chelsea menyoroti tampilan warna bold yang cukup eksperimental dengan pemilihan warna bibir yang menghasilkan kontras dengan riasan bagian mata dan tampilan kulit yang tetap sehat dan berkilau.

Archangela Chelsea, <b class=MUA asal Surabaya, sedang mendandani Olivia Culpo" width="1079" height="1349" />

Gak cuma blak-blakan soal rahasia make up flawless nya, Chelsea juga mengungkapkan rahasia cantik ala Olivia Culpo yang saat ini aktif di dunia Hollywood. Wanita yang sudah seperti temannya sendiri itu rupanya terbiasa minum banyak air putih. Seperti yang kita tahu, air putih memang sangat bermanfaat untuk memelihara kesehatan tubuh.

Hasil Make up Natural ala Chelsea pada Olivia Culpo

Dalam kunjungannya ke Los Angles kali ini Chelsea juga diberi kepercayaan untuk mendandani bintang Nickelodeon Kira Kosarin,
dan juga fashion blogger Chriselle Lim. Beberapa nama bintang Hollywood yang pernah dipoles oleh Chelsea diantaranya Elizabeth Olsen, Olivia Culpo, Olivia Munn, hingga Bebe Rexha, Jeannie Mai, Amanda Steele dan masih banyak lagi.

Wanita yang hobi menggambar ini ternyata sudah mulai belajar merias sejak usia 14 tahun. Dia tidak pernah menyangka bisa menjadi MUA profesional kelas Hollywood selama satu dekade dengan sangat cemerlang dan menjadi brand ambassador untuk LAKME cosmettics.

 

Apa Reaksi Kamu?