Intip Rumah Baru Anang-Ashanty di Bali, Langsung Ngadep GWK

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Intip Rumah Baru Anang-Ashanty di Bali, Langsung Ngadep GWK Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Kepopuleran pasangan artis, Anang Hermansyah dan Ashanty memang sudah enggak diragukan lagi ya. Dua sejoli ini baru saja membangun rumahnya di Bali

Lewat media sosialnya,  Aurel putri Anang memamerkan isi rumah barunya. Rumah bernuansa serba putih itu memiliki empat lantai. Sangat besar dan megah."Ini rumah saya yang di Bali," kata Aurel.  

Di lantai satu, terdapat ruang tamu, dapur yang dihias dengan dinding dan meja marmer. Ada juga kolam renang. "Di lantai ini ada ruang tamu dan nanti juga ada meja makan. Di lantai ini juga ada dapur. Rumah ini sebenarnya baru jadi 75 persen lah, Sebenarnya belum jadi semua, jadi belum ditempatin," tambah Aurel. 

Sementara itu, untuk dilantai dua berisi kamar-kamar. Yang menarik semua kamar terlihat luas dilengkapi dengan kamar mandi lengkap dengan bathtub dan juga shower.


Bahkan dilantai itu, ada satu kamar yang  langsung jadi satu. Kamar itu, hanya dibatasi rolling door yang bisa dibuka tutup. "Bisa buat ramai-ramai bisa buat sepuluh orang bisa. Dan setiap kamar di rumah ini dilengkapi balkon jadi bisa lihat pemandangan," kata Aurel.


Enggak cuma itu aja, Aurel juga memamerkan kamar kedua orang tuanya, bahkan kamar tersebut dihiasi balkon yang bisa melihat langsung GWK

Dalam video tersebut, Aurel juga menunjukan lantai tiga yang tempat untuk bersenang-senang termasuk untuk menggelar acara barbeque. "Ini jadi kaya rooftop. Dari lantai tiga bisa terlihat jelas GWK nya Kita ada lagi lantai 4," terang Aurel.
 

Apa Reaksi Kamu?