Intip Tampilan Perdana Tom Holland dan Robert Pattinson dalam 'The Devil All the Time'
Foto: Netflix

Intip Tampilan Perdana Tom Holland dan Robert Pattinson dalam 'The Devil All the Time'

Selasa, 4 Agt 2020 | 08:25 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Layanan streaming Netflix memiliki sebuah film baru berjudul ‘The Devil All the Time’. Film yang disutradarai oleh Antonio Campos ini, diadaptasi dari novel karya Donald Ray Pollock yang rilis pada 2011 lalu dengan judul yang sama.

“Ini adalah narasi multi-untai yang ditetapkan antara Perang Dunia II dan awal keterlibatan Amerika di Vietnam di mana sekelompok karakter beraneka ragam hidup berdampingan,” ujar Antonio Campos dikutip Entrtainment Weekly.

Film ini dibintangi oleh aktor-aktor ternama seperti Bill Skarsgard, Riley Keough, Jason Clarke, Sebastian Stan, Haley Bennett, Mia Wasikowska. Tak hanya itu, Eliza Scanlen, Robert Pattinson dan Tom Holland pun juga turut bermain dalam ‘The Devil All the Time’.

“Aku benar-benar ingin bekerja dengan Antonio karena film-film sebelumnya yang aku tonton sangat liar. Aku rasa itu adalah tantangan untuk melakukan aksen yang berbeda, memainkan anak pedesaan, film periode, sutradara baru,” jelas Holland.

Tom Holland <b class=The Devil All the Time" height="1707" src="https://asset.winnetnews.com/uploads/images/Nurul%20Faradila-1596504016.jpeg" width="2560">
Foto: Netflix

Tom Holland dalam film ini berperan sebagai tokoh utama bernama Arvin Russell, sedangkan Robert Pattinson akan memerankan karakter seorang pendeta, yakni Preston Teagardin. Meskipun ‘The Devil All the Time’ sebagian besar ceritanya berlatar belakang di pedesaan Ohio, namun proses syuting dilakukan di Alabama.

“Itu adalah syuting yang menantang hanya karena ada begitu banyak lokasi dan kami benar-benar tersebar di sebagian besar Alabama utara,” jelas sutradara ‘Simon Killer’.

The Devil All the Time
Foto: Netflix

Dia lalu menambahkan, “Yang menyenangkan adalah Alabama belum sering difilmkan, sehingga tidak dapat dikenali seperti beberapa tempat lain yang telah difilmkan dan difoto secara menyeluruh oleh berbagai film dan acara TV.”

Tak hanya duduk di kursi sutradara, Antonio Campos juga menulis naskah untuk film ini bersama saudranya, Paulo Campos. ‘The Devil All the Time’ akan dirilis di Netflix pada 16 September mendatang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...