Intip Teaser Perdana 'Justice League' Versi Zack Snyder
Foto: Warner Bros.

Intip Teaser Perdana 'Justice League' Versi Zack Snyder

Jumat, 19 Jun 2020 | 09:31 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Sutradara Zack Snyder membagikan cuplikan ‘justice League’ dari versi ‘Snyder Cut’ 2017 yang belum dirilis. Cuplikan ini dibagikan pada Kamis (18/6) kemarin.

Teaser baru ini, pada detik ke-34 menjadi sorotan publik, di mana Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot menemukan sebuah artefak di sebuah gua yang ditinggal. Sebelum video tersebut dipotong ke Darkseid yang jahat, Lex Luthor yang dimainkan oleh Jesse Eisenberg menarasikan, “Bel sudah berbunyi, dan mereka sudah mendengarnya. Keluar dalam kegelapan di antara bintang-bintang. Ding dong. Dewa itu sudah mati.”

‘Justice League’ versi ‘Snyder Cut’ ini akan ditayangkan di HBO Max tahun depan. Beberapa bulan sebelum film aslinya dirilis, Snyder mengundurkan diri sebagai sutradara setelah terjadi tragedy keluarga. Josh Whedon pun kemudian menyelesaikan film ini.

Setelah ‘Justice League’ dirilis, sejumlah penggemar meminta agar versi asli yang dibuat oleh Zack Snyder untuk dirilis. Mereka pun menggunakan tagar #ReleseTheSnyderCut di platform media sosial.

Pasalnya film yang dibuat oleh Snyder dipercaya lebih “gelap” dibandingkan dengan yang telah kita tonton di bioskop.

Film ‘Justice League’ menampilkan sejumlah superhero DC seperti Batman (Ben Affleck), Wonder Woman (Gal Gadot), Aquaman (Jason Momoa), Superman (Henry Cavill), Cyborg (Ray Fisher) dan the Flash (Ezra Miller).

Dikutip dari Variety, film ini mendulang keuntungan sebesar 650 juta Dollar USA (Rp9,2 triliun) di box office di seluruh dunia. Namun, itu dianggap gagal karena produksinya membutuhkan biaya sebesar 300 juta Dollar Amerika Serikat.

Melalui akun Instagramnya, Jason Momoa juga membagikan teaser ini. Dia menuliskan bahwa keuntungannya jadi Aquaman adalah dia dapat melihat seluruh film sebelum yang lainnya.

“Hal terbaik tentang menjadi Aquaman adalah Zack Snyder membuatku sehingga aku dapat melihat hal luar biasa ini sebelum yang lainnya,” tulis Jason Momoa dalam keterangan unggahannya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...