(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tingkah Lucu Kate Middleton Saat Joget dengan Badut Beruang di Stasiun Kereta

Cindy
Cindy

Tingkah Lucu Kate Middleton Saat Joget dengan Badut Beruang di Stasiun Kereta Sumber:Dailymail.uk

WinNetNews.com- Setelah tampil pertama kalinya ke publik beberapa waktu lalu, Kate Middleton sudah mulai terbiasa untuk muncul ke depan orang banyak dalam keadaan hamil anak ketiganya. Meski masih belum pulih benar dari morning sickness yang membuat kehamilan ketiganya sedikit bermasalah. Tapi hal itu tidak menghalanginya menjalankan aktivitas. Bahkan dia masih lincah menari.

Dikutip dari DailyMail, Duchess of Cambridge ini terlihat di Peron 1 stasiun Paddington di London. Ia datang bersama Pangeran William, Pangeran Harry, serta beberapa pemain film Paddington 2 untuk memberi kejutan dalam acara yang melibatkan anak-anak dari yayasan amal yang didukungnya.

Dalam kegiatan tersebut,  Kate tampak asyik berdansa bersama seorang aktor yang mengenakan kostum Paddington dalam iringan band kalipso D-Lime. Ini adalah  kemunculan kedua Kate di publik sejak Istana Kenshington mengumumkan secara resmi kehamilan ketiganya.

Tidak hanya berdansa, Kate Middleton dan Pangeran William dan Harry menemui 130 anak-anak dari sekitar belasan dari 30 organisasi yang disokong oleh forum amal kerajaan.

Mereka menghabiskan waktu sekitar 45 menit bercakap dengan anak-anak di atas kereta uap Belmond British Pullman, kereta saudara dari Venice Simplon-Orient-Express.

 

Sumber:Twitter.com/SPerryPeoplemag

Sumber:Twitter.com/SPerryPeoplemag 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});