(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Intip Yuk Rahasia Kecantikan Dari Model Seksi Hailey Bieber

Sofia
Sofia

Intip Yuk Rahasia Kecantikan Dari Model Seksi Hailey Bieber Sumber Foto: New York Times

Winnetnews.com - Hailey suka menjaga penampilannya tetap sederhana — concealer, lip balm, maskara, dll — dan mengakui bahwa penampilan di hari pernikahannya tidak akan berbeda. "Aku pikir tampilan pernikahanku akan sangat alami karena itulah aku," ucap Hailey.

 

"Aku belum benar-benar memikirkan jenis riasan apa yang benar-benar ingin kulakukan, tetapi aku belum mau melakukan terlalu banyak, tidak ada yang terlalu berlebihan karena aku tidak ingin terlalu khawatir tentang hal itu." Kata Hailey kepada Elle.

Jadi buat kamu yang ingin tampil cantik seperti Hailey, simak yuk beberapa saran merawat kecantikan dari istri Justin Bieber ini.

1. Makan salad atau jus hijau

"Jelas, kulit yang baik berasal dari dalam sehingga apa yang kamu masukkan ke dalam tubuh, benar-benar akan memengaruhi penampilan kulit. Sejujurnya, aku bukan orang yang selalu makan makanan sehat. Aku tidak makan makanan sehat sepanjang waktu karena aku masih 21 tahun dan aku pikir masih bisa dengan makanan yang kurang sehat untuk saat ini [tertawa], tapi aku mencoba untuk menyeimbangkan semuanya. Aku suka makan salad, tapi jika aku tidak bisa makan salad, aku akan minum jus hijau sebagai gantinya karena pada dasarnya hal yang sama. Oh, dan minum banyak air. "

2. Rutin gunakan pelembab

"Aku sangat menyukai kelembapan. Pelembab itu bagian yang sangat penting dari rutinitas perawatan kulit. Yang selalu aku raih adalah MC1 Blood Moisturizer, dari Barbara Sturm. Dia menciptakan krim darah ini di mana dia akan mengeluarkan darah dan memasukkan plasma Anda ke dalam krim. Itu tidak berwarna merah, karena mereka memecahnya sehingga itu adalah plasma dari darah Anda. Dia mengambil darahku dan menyimpannya, jadi aku akan melakukannya sekali dan kemudian kembali untuk mengisi setiap beberapa bulan. Tidak ada kata terlalu muda untuk merawat kulit Anda. Aku tidak tahu, aku memang aneh dan suka kecantikan sci-fi. "

3. Aplikasikan foundation dengan tangan

"Setelah berada di belakang panggung begitu banyak pertunjukan, aku melihat banyak penata rias melakukan trik ini di mana mereka akan mengaplikasikan foundation  di tangan mereka dan menggosoknya bersama, lalu menekan foundation itu di kulit. Itu benar-benar membuat wajah Anda alami, dan tampil segar."

4. Hindari facial ekstraksi

"Aku tidak melakukan facial ekstraksi. Aku tidak berpikir itu sangat bagus untuk Anda, aku tidak ingin seseorang menusuk-nusuk wajahku sepanjang waktu! Jika aku akan melakukannya, aku akan membiarkan dokter kulit melakukannya dengan cara yang pantas. Aku membiarkan hanya Barbara Sturm yang melakukan facial pada kulitku. Aku paling menikmati hasil kerjanya. Aku melakukan facial PRP atau facial glow karena saat keluar dari sana kulit Anda terasa benar-benar memancar, lembab dan cantik. "

5. Rambut tipis dan halus membutuhkan banyak kelembaban.

"Aku melakukan banyak perawatan pada rambutku. Aku tidur dengan minyak kelapa untuk melembutkan rambut, tidak masalah dengan merek, bahkan yang tidak terkenal sekali pun. Aku pikir itu paling cocok untuk rambutku karena aku punya rambut tipis seperti bayi sehingga makin lembab, makin baik. Aku sering bleaching soalnya, sehingga butuh pelembab. Aku juga menggunakan Olaplex Hair Perfector sebagai perawatan.”

 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});