Inul Daratista Dapat Kado Spesial dari Korban Kebakaran

Inul Daratista Dapat Kado Spesial dari Korban Kebakaran

Jumat, 22 Jan 2016 | 08:50 | Nadia Chevina
WinnetNews.com - Inul Daratista mendapat kado spesial dari korban kebakaran Inul Vizta di Manado yang terjadi 25 Oktober 2015. Mengingat hari Kamis (21/1/2016) adalah hari ulang tahun Inul Daratista yang ke-37.

Keluarga korban kebakaran yang diwakilkan oleh Adie Mohawk, suami dari korban meninggal Sylvia dan adik iparnya mendatangi kediaman pemilik Goyang Ngebor itu.

Adie memberi bingkai foto yang berisikan foto-foto seperti saat terjadinya kebakaran di Inul Vizta Manado, foto mendiang istrinya beserta tulisan "Rest in Peace Sylvia Kaawoan 25 Oktober 2015", dan foto Inul beserta ucapan selamat ulang tahun yang ke 37 untuk Inul Daratista.

"Karena hari ini Mbak inul ulang tahun saya bawakan kado spesial untuk Mbak Inul. Selamat ulang tahun untuk Mbak Inul, terima kasih sudah janji mendatangi kami tapi tidak datang sampai sekarang," ujarnya saat ditemui di depan rumah Inul di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Adie beserta perwakilan keluarga korban lainnya berharap agar pelantun Buaya Buntung itu diberikan nikmat sehat dan panjang umur.

Dengan memberikan bingkai foto tersebut, Adie berharap Inul Daratista dapat menerimanya dan mengingat kembali apa yang telah terjadi pada saat kebakaran rumah karaoke keluarga Inul Vizta Oktober lalu. Adie berharap Inul dapat segera melakukan tanggung jawabnya dan beritikad baik mendatangi beberapa keluarga korban.

"Pada 28 Oktober 2015 Mbak Inul berjanji akan datangi kita tapi tidak datang. Hari ini spesial kami berikan kado terindah, silahkan Mbak Inul terima dan ingat kembali peristiwa yang terjadi," tandasnya.

Karena Inul Daratista sedang tidak ada di kediamannya, Adie beserta keluarga korban lainnya menitipkan kado tersebut kepada asisten rumah tangga Inul.

Dilansir dari laman okezone 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...