Inul Daratista Ditagih Janji Manisnya oleh Korban Kebakaran

Inul Daratista Ditagih Janji Manisnya oleh Korban Kebakaran

Rabu, 27 Jan 2016 | 11:10 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Selasa (26/1/2016) lalu, Korban kebakaran Inul Vizta Manado hari ini menyambangi Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan untuk mengonfirmasi laporan yang dilaporkan pada Senin, 11 Januari 2015.

Adie Mohawk, suami korban kebakaran bernama Sylvia dan adik iparnya beserta kuasa hukumnya, Firman Candra masik bersikukuh untuk meminta pertanggungjawaban dari pihak Inul Vizta, maupun Inul Daratista. Dari pihak Bareskrim Mabes Polri mengatakan jika BAP (Berita Acara Pemeriksaan) akan berlangsung sekira minggu besok dengan menghadirkan beberapa saksi.

"Jadi hari ini memonitor progress laporan polisi yang dilakukan dua minggu lalu. Kita akan di BAP terutama dari pelapor, saksi ahli dan terlapor ada dua David Jocom (Pemilik CV. Suara Indah) sama Inul Daratista," ujar kuasa hukum Adie, Firman Candra.

Adie beserta kuasa hukum menyerahkan alat bukti berupa akta nikah, akta kematian sang istri. Mereka melaporkan Inul dengan Pasal 359 tentang kelalaian yang mengakibatkan kematian seseorang, Junto Pasal 55 KUHP turut sertanya pihak lain terlapor David Jocom dan Inul Daratista yang hukuman penjaranya lebih dari lima tahun.

"Semua alat bukti ada termasuk saksi ahli ada kelalaian akan memudahkan tersidik dari status terlapor jadi tersangka," papar Firman.

Dilansir laman okezone 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...