IOK Company Siap Debutkan Boygroup Baru, B.I Terlibat Dalam Proses Produksi?

Nisa Diniah

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

IOK Company Siap Debutkan Boygroup Baru, B.I Terlibat Dalam Proses Produksi?
Foto: Koreaboo.com

Winnetnews.com -  Pada hari Kamis (21/1/2021), IOK Company yang dikenal sebagai rumah bagi para aktor dan aktris ternama Korea seperti Jo In Sung hingga Go Hyun Jung mengumumkan siap mendebutkan boygroup pertama mereka.

Pihak agensi mengumumkan telah mendirikan divisi musik dan cabang distribusinya, yang akan mengatur berbagai aktivitas tidak hanya untuk musisi yang kini berada dibawah naungannya, tetapi juga untuk memulai berbagai proyek musik baru di tahun 2021. Mereka juga sedang dalam tahap persiapan untuk meluncurkan boygroup K-Pop baru di tahun ini.

Pihak agensi baru-baru ini telah merekrut para profesional berpengalaman di bidangnya, mengkonfirmasi jumlah member yang tepat untuk boygroupnya, dan lain-lain. Untuk detail lebih spesifik bisa dilihat pada poster.

image0

Poster tersebut mengungkap rencana agensi untuk boygroup baru mereka dengan teaser bertajuk "IOK MUSIC 2021 NEW PROJECT POSTER #1". Perekrutan Kim Hanbin alias B.I sebagai direktur eksekutif diyakini sangat terkait dengan produksi boygroup baru agensi IOK. B.I telah berpengalaman tidak hanya terkait trainee dan gaya hidup, tetapi juga proses produksi selama ia bersama grup iKON.

Ini adalah usaha pertama agensi IOK dalam industri musik K-Pop. Mereka bertujuan untuk memperkuat agensi mereka sebagai salah satu industri hiburan Korea baru yang komprehensif. CEO agensi IOK juga mengomentari langkah baru tersebut.

"Proyek pertama kami di tahun baru adalah melangkah ke industri musik. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi harapan Anda karena kami menerima banyak perhatian saat ini," kata CEO agensi IOK, Jang Jin Woo dikutip Koreaboo.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...