iOS 9.3 Mulai Dilempar ke Fanboy Apple

iOS 9.3 Mulai Dilempar ke Fanboy Apple

Sabtu, 16 Jan 2016 | 11:45 | Rusmanto
WinNetNews.com - Selang beberapa hari merilis iOS 9.3 beta 1 untuk developer, Apple menggelontorkan versi public beta. Update ini membawa sejumlah fitur baru yang dapat dijajal pengguna umum.

Versi beta pertama iOS 9.3 dikirim lewat over the air (OTA). Namun hanya pengguna yang telah teregistrasi program beta tester yang akan mendapatkannya.

Fitur yang terdapat di public beta tidak jauh berbeda dengan versi developer. Salah satu yang terbaru adalah dukungan multi user.

Nantinya pengguna dapat berbagi satu perangkat dengan memasukan akun mereka di layar login. Kemampuan ini mirip yang dipunyai oleh Android.

Selain itu ada pula dukungan untuk Apple Watch. Dengan satu iPhone dapat dihubungkan dengan banyak Apple Watch. Hal ini akan sangat berguna bagi para developer karena bakal mempermudah pengujian aplikasi buatan mereka.

Ada juga Night Shift, fitur ini sangat berguna bagi mereka yang suka menggunakan iPhone atau iPad sebelum tidur. Ketika fitur ini diaktifkan layar akan mengurangi warna biru yang membuat layar menguning. Kondisi tersebut akan membuat mata lebih nyaman.

Apple turut pula menambahkan fitur keamanan dengan Touch ID serta kemudahan mencari aplikasi yang mendukung aplikasi Health. Tidak ketinggalan shortcuts 3D Touch baru pada aplikasi Weather, Settings, Compass, Health, App Store dan iTunes Store.

disadur dari situs detik-inet

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...