iPhone 6 Tanpa Kartu SIM Sudah Dijual

iPhone 6 Tanpa Kartu SIM Sudah Dijual

 

WinNetNews.com - Di luar Amerika Serikat, membeli iPhone tanpa terikat provider sudah hal umum, berbeda dengan di Amerika Serikat yang umumnya dijual sudah terikat dengan provider dan paketnya pasca bayar. Memang ada yang dijual tanpa terikat kontrak provider dan harganya mahal.

Kini iPhone 6S tanpa kartu SIM dijual bebas di Amerika Serikat, berikut iPhone 6S Plus. Model ini memungkinkan para penggunanya tidak tergantung pada operator, juga memberi banyak kebebasan untuk memilih. Untuk memuluskan model ini, Apple menggandeng beberapa perusahan penyedia jaringan.

iPhone 6S tanpa kartu SIM menawarkan nomor model A1633, dan untuk iPhone 6S Plus adalah 1634. Menurut situs Apple, model ini didukung oleh AT&T dan beberapa operator lain yang lebih kecil seperti Cricket atau US Cellular yang mendukung jaringan LTE mereka.

Seperti dilansir dari Mashable, versi lain yang tersedia secara global—yang ditopang oleh Sprint, T-Mobile, dan Verizon—adalah A1688 untk iPhone 6S dan 1687 untuk iPhone 6S Plus. Model ini dihadirkan untuk mendukung jaringan LTE di beberapa negara seperti Kanada, Inggris, Perancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Australia, dan Singapura.