IPhone 6s Merah Muda Laris Manis

IPhone 6s Merah Muda Laris Manis

Untuk pertama kalinya, Apple Inc kali ini mengusung iPhone seri terbaru dengan warna merah muda yang membuat penggemar setianya rela berbondong-bondong untuk membeli gadget berlogo apel ini.

Kebanyakan pembeli, seperti dilansir Reuters, dibuat penasaran dengan kamera yang lebih tajam dan fitur layar Apple '3D Touch'. Fitur 3D Touch ini mampu melakukan fungsi yang berbeda tergantung pada seberapa keras sebuah pengguna menekan layar.

“Ini sangat intuitif. Saya sangat bersemangat melihat apa yang dilakukan pengembang,” ujar Leah Bentley, pengembang peranti lunak asal California.

Kali ini, kebanyakan dari pembeli memilih mengincar iPhone dengan warna merah muda. Hal ini dibuktikan data FBR Capital Markets yang menunjukan penjualan gadget warna baru ini berhasil terjual lebih dari sepertiga total penjualan iPhone 6S dan 6S Plus.

“Saya telah mengirimkan email tak hanya kepada Steve Jobs, tetapi juga kepada Tim Cook,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dia bersyukur pihak Apple akhirnya meluncurkan iPhone dengan warna merah muda. Kendati sejumlah toko di San Francisco, Amerika Serikat cukup ramai, pemandangan ini tidak seperti biasanya saat Apple meluncurkan gadget terbarunya.

Hal tersebut diduga karena pecinta iPhone kini memilih memesan gadget terbaru Apple melalui online dan penjualan perdana produk Apple menjadi hal yang rutin.

Di negara asalnya, Seri iPhone 6s and 6s Plus dibanderol dengan harga US$199 and US$299 dalam paket kontrak dua tahun dengan service provider tertentu.