iPhone 7 Akan Dibekali RAM 3GB

iPhone 7 Akan Dibekali RAM 3GB

Jumat, 5 Agt 2016 | 10:19 | Rusmanto
WinNetNews.com - iPhone generasi berikutnya, kemungkinan dinamakan iPhone 6SE atau iPhone 7, dan digosipkan akan memiliki kapasitas RAM yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Menurut informasi yang dirangkum dari GSM Arena, Jumat (5/8/2016), kemungkinan besar iPhone baru akan dibekali dengan RAM 3 GB.

Jika informasi ini benar, iPhone 6SE atau iPhone 7 bakal menjadi smartphone bikinan Apple dengan RAM tertinggi. Sebelumnya, iPhone 6s yang memegang predikat tersebut dengan RAM 2 GB.

Tidak hanya iPhone, sumber dari industri ini juga banyak membeberkan informasi seputar dunia memori (RAM). Sang sumber mengungkapkan, produsen perangkat Android dikatakan akan memulai produksi perangkat dengan RAM lebih dari 4 GB.

Saat ini, memang mulai muncul berbagai perangkat Android yang dilengkapi dengan RAM 4 GB, bahkan lebih. Salah satu contohnya adalah OnePlus 3 yang dilengkapi RAM 6 GB.

Sementara itu, smartphone baru seperti Galaxy S7 dan Galaxy Note 7 sudah mulai meninggalkan RAM 3 GB, digantikan dengan RAM 4 GB.

Apple seperti biasanya tidak merilis komentar seputar rumor terkait dengan produk yang belum dirilisnya.

iPhone 7 atau iPhone 6SE sendiri dikatakan bakal dirilis pada minggu awal bulan September mendatang. Produk ini digosipkan sudah bisa dipesan pada 9 September dan dikirimkan ke pemesan pada 16 September.

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...