(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

iPhone 7 Dengan iOS 10 Mulai Manampakkan Diri

Rusmanto
Rusmanto

iPhone 7 Dengan iOS 10 Mulai Manampakkan Diri

WinNetNews.com - Apple baru saja merilis iOS 9 untuk ditanamkan pada perangkat-perangkat terbarunya seperti iPhone 6s dan 6s Plus. Selain itu Apple juga memberikan fitur-fitur baru dan juga menarik seperti layar 3D Touch. Meskipun semua itu belum lama dirilis, ternyata sudah beredar kabar bahwa Apple sedang mempersiapkan penerus dari kedua perangkat tersebut.

Seperti yang dikutip WWCFtech, pada hari Senin (26/10/2015), dikabarkan bahwa saat ini sudah ada render konsep yang akan diusung untuk perangkat iPhone 7. Konsep tersebut menyuguhkan desain sebuah ponsel yang tidak memiliki tombol apa pun, hanya layar dengan navigasi di dalamnya. Konsep desain ini disebut desain All-Screen dan menyebabkan layar tampak lebih luas dan penuh, yang bisa dikatakan bezeless.

Di bagian belakang perangkat terdapat kamera sebesar 12 MP yang mampu merekam video sampai resolusi 4K atau Ultra HD, serta terdapat True Tone Ring Flash. Pada bagian belakang, Apple juga memberikan fitur yang disebut iArt, di mana tampilannya dapat diganti, namun belum diketahui dengan jelas bagaimana sistem kerjanya. Serta ditambah lagi fitur “Never Ending Screen” yang diusung iOS 10, dengan tampilan perangkat wearable dari Apple, yakni Apple Watch yang menggunakan sistem operasi watch OS.

disadur dari jeruknipisdotcom  

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});