iPhone Bakal Luncurkan Inovasi Baru dengan 5 Desain Warna Berbeda

Amalia Purnama Sari
Amalia Purnama Sari

iPhone Bakal Luncurkan Inovasi Baru dengan 5 Desain Warna Berbeda iPhone versi terbaru (sumber: mirror.co.uk)

Winnetnews.com -  Kabarnya, Apple bakan meluncurkan versi terbaru iPhone pada 10 September mendatang. Hal tersebut diketahui dari adanya bocoran undangan acara perilisan iPhone yang akan diselenggarakan di Cupertino, Califronia, Amerika Serikat.

Sejumlah sumber menyebutkan bahwa iPhone akan merilis beebrapa versi terbaru, seperti iPhone XR, XS, dan XS Max.

Versi-versi terbaru ini dirumorkan akan memiliki inovasi anyar berupa sistem tiga kamera belakang. Inovasi terbaru setelah iPhone XS bahkan akan memiliki layar selebar 6,1 inci.

Ponsel versi terbaru ini juga akan memiliki sistem charging dua arah, berguna untuk mengisi baterai AirPods. Kabarnya, iPhone juga akan meningkatkan daya tahan baterai dan keamanan biometrik Face ID. Tidak hanya itu, iPhone akan memperbaiki teknologi layar anti pecah miliknya.

Logo terbaru iPhone sempat terkuak pada publik. Dalam logo tersebut, Apple menampilkan desain logo yang berbeda dari sebelumnya, dimana mereka bermain dengan lima warna yang berbeda. Sumber mengatakan bahwa lima warna tersebut merupakan acuan pilihan warna yang konsumen dapat pilih dari seri iPhone terbaru.

Untuk lebih jelasnya, kamu dapat menyimak fitur baru iPhone 11 dalam video berikut ini.

 

Apa Reaksi Kamu?