Skip to main content

iPhone dengan Layar Fleksibel direncanakan Rilis di Tahun 2018

iPhone dengan Layar Fleksibel direncanakan Rilis di Tahun 2018
iPhone dengan Layar Fleksibel direncanakan Rilis di Tahun 2018

Pada tahun 2014 silam, Apple mendapatkan banyak kritikan terutama soal iPhone 6 mereka yang baru saja rilis dan ternyata mudah bengkok ketika digunakan oleh banyak orang. Untuk mengatasi hal tersebut, Apple dilaporkan berencana untuk membuat iPhone yang jauh lebih fleksibel di tahun 2018 mendatang.

Mengutip Digital Spy dan disadur dari dreamersradio.com, seorang sumber dari dalam perusahaan yang berbasis di Cupertino, Amerika Serikat itu mengatakan kepada Business Korea bahwa pihaknya memang telah bekerjasama dengan sejumlah supplier untuk menyediakan material khusus pembuatan iPhone yang fleksibel.

Salah satu yang bagian dari iPhone yang diperhatikan adalah soal layar sentuh di mana nantinya Apple akan menggunakan layar OLED di iPhone mereka. Dengan menggunakan OLED, iPhone nantinya akan memiliki layar yang jauh lebih terang, kontras yang tajam dan saturasi yang lebih maksimal.

Namun, penggunaan OLED tersebut memang ditujukan agar tidak ada lagi kasus iPhone yang mudah bengkok lalu kemudian rusak dan tidak dapat digunakan lagi. Penggunaan layar OLED ini sendiri juga akan dibarengi dengan penerapan fitur Force Touch yang akan lebih dulu dihadirkan di iPhone 6s yang rilis akhir tahun ini.

Belum diketahui lebih lanjut iPhone jenis apa yang akan pertama kali dihadirkan dengan tampilan fisik yang lebih fleksibel ini. Namun mereka diketahui sudah menerapkan cara kerja yang sama untuk Apple Watch beberapa waktu yang lalu.

Wah.. akan seperti apa ya iPhone di tahun 2018 nanti? ^^

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top