Image iPhone X Tidak Tahan Cuaca Dingin?
Foto:Istimewa
Tech  

iPhone X Tidak Tahan Cuaca Dingin?

Sabtu, 11 November 2017 20:09 WIB

WinNetNews.com-  Para pengguna iPhone X mengeluh jika  ponsel baru mereka tidak dapat berfungsi dengan baik dalam cuaca dingin. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, pihak Apple mengakui isu tersebut dan berjanji segera melakukan perbaikan.

Beberapa pembeli iPhone X komplain di media sosial jika layar sentuh ponsel itu menjadi tidak responsif atau tidak akurat dalam kondisi dingin. 

Apple membenarkan masalah ini. "Kami menyadari layar iPhone X untuk beberapa waktu tidak responsif terhadap sentuhan dalam lingkungan yang dingin," kata pihak Apple. 

iPhone X adalah iPhone pertama yang menggunakan layar jenis OLED, menyajikan tampilan lebih cemerlang. iPhone X yang dijual mulai USD 999 di AS terindikasi laris manis. 

Jadi Idola Baru, Paspamres Daniel Darryan Bilang Thankyou!
Ini Nasihat Guru Habib Rizieq yang Bikin Dirinya Batal Pulang ke Indonesia

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun