Irene Red Velvet Unggah Foto Cantik di Instagram, Lucunya Yeri Maksa Minta Di Follow!
Foto: Pinterest

Irene Red Velvet Unggah Foto Cantik di Instagram, Lucunya Yeri Maksa Minta Di Follow!

Rabu, 13 Nov 2019 | 10:30 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Banyak member grup K-Pop yang sekarang ini aktif di media sosial untuk menyapa para penggemarnya. Seperti Red Velvet. Beberapa member Red Velvet seperti Joy, Yeri, Seulgi hingga yang terbaru adalah Irene sudah membuat akun Instagram pribadi. Hanya Wendy satu-satunya member Red Velvet yang belum membuka akun Instagram pribadi.

Sejak memiliki akun Instagram pribadi, Irene rutin memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut kerap berbagi foto selfie atau aktifitasnya dalam berbagai proyek grup atau solo.

Baru-baru ini, Irene membagikan postingan yang menampilkan satu foto dan dua video saat dia sedang di makeup. Leader sekaligus member tertua Red Velvet ini seolah ingin menunjukkan kalau ia terlihat cantik dari angle mana pun.

Menariknya, ada salah satu momen yang membuat para Reveluv (fandom Red Velvet) gemas. Pasalnya, sang member termuda Red Velvet yakni Yeri ikut berkomentar di kolom komentar postingan Irene. Dalam komentarnya, Pemilik nama asli Kim Yerim ini memuji wajah cantik Irene. Lucunya, yeri juga meminta Irene untuk follow akun Instagramnya.

"Sangat cantik," komentar Yeri.

"Tolong follow aku juga," tambah Yeri. 

image0

Setelah melihat komentar Yeri, para penggemar tidak bisa menahan tawa mereka melihat permintaan Yeri yang menggemaskan dan bagaimana ia membuat Irene marah sebelumnya karena memintanya untuk mem-follow Instagram-nya. Mereka lantas meminta Irene agar menuruti permintaan penyanyi kelahiran 1999 itu.

"Tolong Momrene follow balik baby Yerim....," ujar seorang netter.

"Duo paling cute," sahut netter lain.

"Yeri meminta Irene untuk follow, terlihat memiliki energi yang sama dengan SuhO EXO meminta Sehun untuk follow Instagramnya juga," seru netter lain.

"Yeri benar-benar memohon pada Irene untuk follow back Instagram-nya. Mengapa ia begitu lucu," tutur netter lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...