Irfan Hakim Berharap Tak Kehilangan Anak Saat Umrah

Irfan Hakim Berharap Tak Kehilangan Anak Saat Umrah

Rabu, 27 Jan 2016 | 11:00 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Irfan Hakim dan keluarganya baru saja berangkat ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umrah. Saat beribadah nantinya tentu keluarga ini akan menemui suasana yang ramai dan juga padat. Karena itulah, Irfan Hakim dan keluarga agak sedikit mawas diri mengingat mereka mengajak anak-anak mereka yang sewaktu-waktu bisa saja lepas dari pandangan.

Baca juga: Dikaruniai Anak Laki-Laki, Irfan Hakim Pergi Umrah

"Khawatirnya itu pada saat shalat dan penuh. Kasihan anak-anak harus berdesakan. Ya semoga tidak hilang dari sisi kanan dan kiri saya," tutur Della Sabrina istri Irfan Hakim.

Di lain sisi, Della Sabrina sebagai istri sekaligus ibu dari empat orang anaknya, dipastikan sangat sibuk karena harus mengurus dan menjaga empat anak yang masih kecil. Namun Della yakin kalau tiga orang putrinya dianggap telah mandiri dan dapat membantu adik bungsunya.

"Aku sih bismillah dahulu. Selain itu bersyukur alhamdulillah tiga orang anakku sudah cukup mandiri dan aku sudah membayangkan disana nanti mereka akan saling membantu terutama untuk menjaga adiknya yang paling kecil," papar Della Sabrina.

Dilansir dari laman okezone 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...