Irfan Hakim Persiapkan Alat Pernapasan untuk Anak Saat Umrah

Irfan Hakim Persiapkan Alat Pernapasan untuk Anak Saat Umrah

Rabu, 27 Jan 2016 | 11:35 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Senin (25/1/2016) kemarin, Irfan Hakim memboyong istrinya Della Sabrina Indah Putri serta empat orang anaknya yaitu Aisha, Rakana, Raina, Chafidz Djalu ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah umrah.

Berbagai macam barang yang diperlukan selama menjalani ibadah umrah sudah disiapkan. Tak terkecuali alat bantu pernafasan untuk anaknya yang sering sesak nafas karena alergi.

Baca juga: Dikaruniai Anak Laki-Laki, Irfan Hakim Pergi Umrah

"Aku siapin Nebulizer, yaitu alat bantu pernafasan karena Raina beberapa hari lalu ia sedang alergi sampai sesak nafas," kata Irfan Hakim, seperti dikutip dari GO Spot, RCTI.

Selain itu, Irfan beserta istri dan keempat anaknya telah melakukan vaksin meningitis dan ke dokter gigi untuk memeriksa gigi anaknya yang juga sedang bermasalah.

"Pasti sudah vaksin. Aku, istri dan anak-anak sudah di vaksin meningitis. Selain itu, aku juga menyempatkan diri ke dokter gigi karena gigi Aisha sedikit bermasalah jadi semua urusan kesehatan diselesaikan dahulu," lanjut pria kelahiran kota Bandung itu.

Baca juga: Irfan Hakim Berharap Tak Kehilangan Anak Saat Umrah

Tidak seperti ibadah umrah yang dilakukan sebelumnya, Irfan mengaku kalau dia mersa sangat deg-degan karena kali ini ia mengajak keempat anaknya yang masih kecil sehingga segala sesuatunya harus disiapkan dengan matang.

"Ya begitu, karena bawa anak-anak jadi semuanya harus well prepare," tutup Irfan Hakim.

Dilansir dari laman okezone 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...