Irfan Hakim Ramaikan Pilbup Garut 2018?

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Irfan Hakim Ramaikan Pilbup Garut 2018? Foto:Istimewa

WinNetNews.com-  Artis yang terjun ke dunia politik sudah tidak menjadi hal yang baru lagi, sudah banyak artis Indonesia yang masuk ke politik di Indonesia seperti, Anang Hermansyah, Lucky Hakim, Dedy Mizwar dan masih banyak lagi. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, nama Irfan Hakim dikabarkan akan ikut bertarung di Pilbup Garut 2018 mendatang. Irfan Hakim kabarnya akan maju sebagai bakal calon wakil bupati Garut mendampingi Dedi Hasan. 

Dedi mengatakan komunikasi intensif kini makin gencar dilakukannya agar bisa berduet dengan Irfan Hakim di Pilbup Garut tahun depan. "Sudah komunikasi dengan Irfan buat maju di Pilkada Garut, sebagai bakal calon wakil bupati. Responsnya cukup bagus," kata Dedi. 


Dedi saat ini menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jabar dari Fraksi PDIP itu menjelaskan alasannya hendak maju bersama Irfan Hakim di Pilbup Garut 2018.

"Ada kesamaan visi dan misi dengan Irfan. Saya fikir sangat tepat bila Garut ingin ada perubahan dalam menjalankan pemerintahan," tambah Dedi. 

Bahkan Dedi mengklaim sudah ada partai politik yang akan mengusulkan nama Irfan Hakim. "Saya kan insya Allah dari PDIP dan Irfan sudah ada partai yang akan mengusung. Lihat saja nanti," kata Dedi.

Sampai saat ini, menurutnya komunikasi masih terus dilakukan. "Nanti waktu untuk deklarasi rekan-rekan akan mengetahuinya," jelas Dedi.

Apa Reaksi Kamu?