Iriana Jokowi Ngaku Shalat Tahajud Demi Gibran Lolos Pilwakot Solo 2020
Potret Iriana Jokowi, Gibran Rakabuming, dan Joko Widodo ketika di Kabah (foto: Suara.com)

Iriana Jokowi Ngaku Shalat Tahajud Demi Gibran Lolos Pilwakot Solo 2020

Kamis, 12 Des 2019 | 14:35 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com - Gibran Rakabuming sekarang sudah resmi menjadi bakal calon Wali Kota Solo dari PDIP Jateng. Sang ibu, Iriana Joko Widodo, mengatakan bahwa dirinya sampai shalat tahajud dan berdoa siang-malam untuk kelolosan Gibran.

“Gibran sudah sungkem dan minta doa kepada kami. Kamis (12/12) dini hari tadi saya sudah tahajud,” kata Iriana, dikutip dari Detik.com, Kamis (12/12).

Dengan mengenakan baju Indonesia Raya, Iriana terlihat mengantarkan kepergian Gibran ke Semarang. Dalam rombongan ini juga terlihat istri Gibran, Selvi Ananda. Mereka ikut menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama para relawan.

image0
Keluara Joko Widodo (foto: Dreamers.id)

Lebih lanjut, Gibran menurutkan bahwa pihaknya bakal mencatat hari ini sebagai sejarah. Dia berjanji dukungan ini akan menjadi utang bagi dirinya untuk memimpin Solo menjadi lebih baik di masa yang akan datang.

“Hari ini akan saya catat! Hari ini adalah utang-utang pertama saya kepada bapak-ibu sekalian dan utang ini akan saya bayar dengan kebijakan yang akan mensejahterakan masyarakat Solo secara keseluruan,” kata Gibran.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...