Irish Bella Putus dengan Rezky Aditya?

Irish Bella Putus dengan Rezky Aditya?

Rabu, 27 Apr 2016 | 17:03 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Ternyata jalinan asmara Irish Bella dan Rezky Aditya terpaksa harus kandas. Keduanya memutuskan untuk putus secara baik-baik karena kesibukkan mereka di dunia akting yang cukup menyita waktu.

Terlebih saat Irish harus menjalani syuting striping sinetron dan Rezky yang juga menjalani sebuah proyek di luar kota. Oleh karena itu mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungannya pada akhir tahun 2015.

"Kita waktu itu ada di titik dimana sama-sama sibuk, aku syuting dia juga ada proyek di luar kota. Terus jarang ketemu enggak komunikasi," cerita Irish saat ditemui pada perilisan poster film terbaru.

Gadis cantik berusia 20 tahun ini dan Rezky sepakat untuk putus karena sama-sama lebih mementingkan karir.

"Dari pada nanti malah suatu hal enggak baik di kita, jadi kita putuskan karena sibuk dengan karir masing-masing," ujar Irish.

Wanita kelahiran Cirebon ini menganggap jika pacaran jarak jauh cukup berat baginya. Butuh komitmen tinggi untuk menjaga hubungan itu. Sedangkan Irish dan Rezky sama-sama tengah fokus meniti karir.

"Karena LDR susah ya butuh orang yang komit banget nah kita berdua dititik yang meraih karir masing-masing," papar Irish.

Dilansir: okezone

Foto: google(dot)com 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...