Irjen Rudy Sufahriadi Jadi Kapolda Metro Jaya?
ilustrasi

Irjen Rudy Sufahriadi Jadi Kapolda Metro Jaya?

Kamis, 16 Agt 2018 | 13:29 | Rusmanto

WinNetNews.com - Beredar sebuah video dimana Kepala Korps Brimob Polri Irjen Pol Rudy Sufahriadi mengaku telah mendapatkan jabatan Kapolda Metro Jaya.

Video ini beredar di aplikasi pesan Whatsapp, usai isu Kapolda Metro Jaya terkini Irjen Pol Idham Azis santer dikabarkan akan menjabat sebagai Wakapolri menggantikan Komjen Pol Syafruddin.

Dalam video tersebut, Rudy mengakui ditunjuk sebagai Kapolda Metro Jaya dan ia pun berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

"Buat semua rekan-rekan anggota di Polda Metro Jaya, dengan ditunjuknya saya sebagai Kapolda Metro Jaya, saya berharap kita dapat bekerjasama dan sama-sama bekerja demi mengarak Kamtibmas Polda Metro Jaya," ujar Rudy dalam video, Rabu (15/8/2018).

Mantan Kapolda Sulawesi Tengah itu mengatakan bahwa melanjutkan pencapaian Idham merupakan tantangan tersendiri.

Hal itu tak lain, karena apa yang telah dilakukan Idham selama menjabat Kapolda Metro Jaya, menurut Rudy sangatlah luar biasa.

"Ini tantangan buat kita semua. Apa yang sudah dilakukan oleh pak Idham sangat luar biasa dan kita harus meneruskan apa yang sudah dilakukan oleh pak Idham," kata dia.

Di akhir video berdurasi 46 detik itu, ia berterima kasih sekali lagi sekaligus mengungkapkan harapannya. "Semoga kita semua kondusif dan mampu menjadi pelayan masyarakat yang baik di DKI Jakarta. Terimakasih sekali lagi mari kita bekerja sama dan mari kita sama-sama bekerja," tukasnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum bisa mengonfirmasi ke pihak Rudy, Idham, maupun Polda Metro Jaya. (tribunnewscom)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...