Skip to main content

Irman Gusman Jalani Sidang Praperadilan Hari Ini

Irman Gusman
Irman Gusman

WinNetNews.com - Sidang praperadilan Irman Gusman dilanjutkan hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Agenda sidang berisi pembuktian dari pihak Irman juga Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Agendanya, mendengarkan keterangan Pak Irman dan saksi atau ahli atau bukti tertulis kalau masih ada. Pembuktian dari kedua belah pihak," kata kuasa hukum Irman Gusman, Maqdir Ismail saat dikonfirmasi, Senin (31/10/2016).

Rencananya, Irman Gusman bakal dihadirkan langsung hari ini. Maqdir menyebut hakim sebagaimana ketetapan hakim tunggal I Wayan Karya, Irman dipersilakan hadir memberi kesaksian di muka persidangan praperadilan.

Sedianya, Irman dihadirkan pada persidangan Kamis 26 Oktober, pekan lalu. Saat itu agenda sidang mulai memeriksa para saksi. Tapi, lantaran KPK belum menerima surat penetapan dari hakim, sehingga Irman gagal dihadirkan.

Pada saat itu, hakim tunggal I Wayan Karya kembali memerintahkan KPK selaku termohon untuk kembali menghadirkan Irman Gusman ke persidangan pada hari ini.

Irman Gusman diduga menerima Rp100 juta dari bos CV Semesta Berjaya Xaveriandy Sutanto dan istrinya, Memi.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top